Gejala, Penyebab dan Pengobatan Ginjal Bocor dengan Herbal XAMthone Plus

Ginjal Bocor Gejala, Penyebab dan Pengobatan Ginjal Bocor

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Ginjal Bocorwww.klinikherbalxamthone.com. Obat Herbal Xamthone Plus adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Penjelasan Tentang Penyakit  Ginjal Bocor

Ginjal bocor dalam dunia kedokteran disebut sindrom nefrotik. Banyak orang sering salah mengartikan arti ginjal bocor dengan beranggapan adanya lubang pada ginjal yang menyebabkan kebocoran. Ginjal bocor sebenarnya adalah penyakit yang disebabkan oleh keluarnya protein  dari dalam tubuh melalui urine. Ginjal yang normal dan sehat menyaring protein agar tidak keluar dari dalam tubuh. Jika terjadi “kebocoran” ginjal kadar protein dalam tubuh akan terus berkurang, sehingga tubuh kekurangan jumlah protein atau albumin.

Menurut dr Parlin, ada dua penyebab sindrom nefrotik, yakni penyebab primer berupa faktor imunologi dan penyebab sekunder yakni yang terjadi karena diabetes, malaria, atau obat-obatan. “Tanda yang khas dari penyakit ini adalah protein banyak keluar lewat urine sehingga protein dalam darah berkurang. Akibatnya, perut menjadi bengkak, seperti busung lapar,” papar ahli ginjal dari Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM ini.

Tanda dan Gejala Penyakit Ginjal Bocor

Gejala penyakit ginjal di indikasikan dengan adanya bocor ginjal dan kreatine dalam darah yang tidak normal. Nilai normal untuk kreatine dalam darah berkisar 0.4 – 1.5 mg. Jadi kalau dua kriteria ini ada pada diri anda maka dipastikan ginjal anda bermasalah.

Memang penyakit ginjal tidak terasa bagi pengidapnya. Tapi akan terasa jika fungsi ginjal sudah menurun dengan dratis. Seperti kaki bengkak, muntah-muntah, kepala pusing, panas-dingin,sering buang air kecil. Oleh karena itu jagalah ginjal anda, dengan banyak minum, tidak menahan air kencing dan juga sering chek-up.

Pengobatan Penyakit Ginjal Bocor Dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati Penyakit Ginjal Bocor ?

Penelitian ekstrak kulit manggis menunjukkan bahwa ekstrak tersebut mempunyai efek kuat sebagai antiproliferasi (perkembangbiakan) melawan system model kanker payudara manusia atau sel SBKR3. Penelitian serupa juga dilakukan di Portugal, terbukti bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, penyakit ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

• gejala penyakit ginjal bocor
  • penyakit ginjal bocor
  • protein bocor
  • ilmu pengetahuan medis ginjal bocor