Gejala, Penyebab dan Pengobatan Kanker Ginjal dengan Herbal XAMthone Plus

Kanker Ginjal 204x300 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Kanker Ginjal

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Kanker Ginjalwww.krisxamthone.comDari hasil suatu penelitian, buah manggis buah asli Asia Tenggara ini dapat menghasilkan xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.

Buah Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah keruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.

Pengertian Penyakit Kanker Ginjal

Kanker ginjal atau hipernefroma (Renal cell carcinoma, RCC, hypernephroma) merupakan jenis kanker yang terdapat pada bagian ginjal atau disebut tubulus renal proksimal. Sekitar 80% kasus yang terjadi adalah kanker ginjal pada dewasa. Perawatan awal dari kanker ginjal yaitu melalui nefrektomi radikal atau parsial serta didukung dengan perawatan yang membantu.

Biasanya, hanya satu ginjal yang terkena kanker. Tedapat tiga tipe utama dari kanker ginjal. Karsinoma sel renal adalah bentuk paling sering yang tercatat hampir 90% dari kasus kanker ginjal. Sel-sel kanker pada tipe ini berasal dari sel yang melapisi tubulus renalis pada ginjal. Karsinoma sel transisional, bentuk yang lebih jarang dari kanker ginjal, berkembang dari sel-sel transisional yang melapisi ginjal dan secara umum terjadi pada pria lebih tua di atas usia 50 tahun.

Faktor Penyebab Kanker Ginjal

Tingkat insiden kanker ginjal sangat tinggi, akan tetapi manusia masih belum mengerti jelas penyebab sebenarnya kanker ginjal. Terjadinya kanker ginjal merupakan akibat efek bersama dari berbagai faktor.

• Merokok : Bahaya mengidap kanker ginjal bagi orang yang merokok di atas 30 tahun dan menghisap rokok tanpa filter sangat tinggi.
  • Kegemukan dan tekanan darah tinggi : Kegemukan dan tekanan darah tinggi merupakan dua faktor berbahaya yang dapat memicu kanker ginjal pada kaum pria.
  • Pekerjaan : Pekerja bidang logam, pekerja percetakan surat kabar, pekerja arang batubara, industri dry cleaning dan pekerja produk petrokimia, semuanya bisa meningkatkan tingkat insiden kanker ginjal dan resiko kematian.
  • Sinar radiasi : Dalam jangka waktu lama terpapar di bawah sumber radioaktif lemah dapat meningkatkan resiko mengidap kanker ginjal.
  • Gentetik: Populasi orang yang anggota kelurganya kena kanker, tingkat insidennya lebih tinggi dari orang biasa.
  • Makanan dan obat : Menurut survey, mengkonsumsi produk susu, protein hewani dan lemak dalam jumlah tinggi, kurang mengkonsumsi buah dan sayuran merupakan faktor bahaya yang dapat menyebabkan terjadinya kanker ginjal.

Tanda dan Gejala Penyakit Kanker Ginjal

• Gejala kanker ginjal yang tersering adalah:
  • Hematuria (kencing darah dan nyeri).
  • Nyeri pada sisi ginjal yang sakit.
  • Kalau diraba ada benjolan di daerah ginjal yang sakit.
  • Penurunan berat badan.
  • Febris atau demam.
  • Badan terasa mudah lemah.

Gejala-gejala di atas tersebut baru akan tampak pada kanker ginjal stadium lanjut sehingga diagnosa dini sering sulit dilakukan. Untuk mematikan diagnosa kanker ginjal masih diperlukan beberapa pemeriksaan yang menjurus seperti tes urine, tes darah, IVP, CT-Scan, biopsi dan lain sebagainya.

Kalau kita makan makanan yang bisa menjadi penyebab kanker, bukan berarti setelah memakannya kita akan serta merta terkena kanker, namun timbulnya kanker ini merupakan suatu proses kerusakan dari sel tubuh yang memerlukan waktu.

Pengobatan Penyakit Kanker Ginjal Dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, xanthone tak hanya berkhasiat sebagai antioksidan, tapi juga berperan sebagai antikanker. Xanthone dari kulit manggis telah dibuktikan berpotensi sebagai antikanker dan antitumor pada tikus percobaan.

Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Penelitian ekstrak kulit manggis menunjukkan bahwa ekstrak tersebut mempunyai efek kuat sebagai antiproliferasi (perkembangbiakan) melawan system model kanker payudara manusia atau sel SBKR3. Penelitian serupa juga dilakukan di Portugal, terbukti bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Testimoni Penyakit Kanker
1 Nama : Sulistiowati
  Asal : Jakarta
  Umur : 32 tahun
  Profesi : Ibu Rumah Tangga
  Penyakit : Penyakit Kanker
  Saya menderita penyakit kanker payudara. Setelah saya minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthone Plus untuk mencapai kesembuhan total. XAMthone Plus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.
2 Nama : Ma’arif
  Asal : Kota Baru, Lampung
  Umur : 42 tahun
  Profesi : Pegawai Swasta