Gejala, Penyebab dan Pengobatan Kanker Kandung Kemih dengan Herbal XAMthone Plus

Kanker Kandung Kemih 300x225 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Kanker Kandung Kemih

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Kanker Kandung Kemih – Konsumsi jus manggis secara rutin dapat menambah energy, meningkatkan perasaan senang, dan meningkatkan stamina. Kandungan nutrisi manggis dapat memberikan energy yang dibutuhkan oleh tubuh dan memperlambat proses penuaan. Nutrisi regenerative dalam manggis dan antioksidan yang kuat mampu menjaga proses dalam sel-sel tubuh secara optimal.

Buah Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah keruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.

Pengertian Penyakit Kanker Kandung Kemih

Kanker kandung kemih mengacu pada tumor ganas dari mukosa kandung kemih, merupakan tumor ganas yang paling umum dalam system kemih. Kandung kemih pada sel epitel mukosa disebut kanker urothelial dihasilkan oleh sel-sel urothelial disebut karsinoma urothelial, menempati kedudukan 90% -95% dari semua kanker kandung kemih yang paling umum ditemukan. Kandung kemih lain yang kurang umum kanker sel squamous carcinoma dan adenocarcinoma.

Kanker kandung kemih termasuk jenis penyakit kanker yang sangat berbahaya. Walaupun kasusnya jarang terjadi, tapi alangkah baiknya anda juga mengenali gejalanya sebelum terlambat untuk pengobatannya. Beberapa gejala tersebut diantaranya : adanya darah dalam air seni, rasa terbakar dan rasa nyeri saat kencing, desakan untuk kencing, dan sering kencing.

Faktor Penyebab Penyakit Kanker Kandung Kemih

Kanker kandung kemih terbentuk karena adanya interaksi dari beberapa faktor. Merokok, profesi pekerjaan, aromatic tersebut merupakan faktor yang pasti penyebab dari terbentuknya kanker kandung kemih. Penyebab lainnya adalah :

  • Karsinogen dalam air minum : minum dapat menghilangkan racun yang ada dalam tubuh tetapi air yang mengandung klorin dapat meningkatkan kemungkinan timbulnya kanker kandung kemih
  • Penyakit saluran kemih : saat Epitel uretra mengalami iritasi kronis atau metabolisme karsinogen dalam urin manusia meningkat, menyebabkan proliferasi urothelial dan kemudian menjadi kanker
  • Obat – obatan : meminum obat obatan non-phenacetin yang mengandung analgesik dengan dosis besar membuat resiko kanker kandung kemih semakin meningkat.
Tanda dan Gejala Penyakit Kanker Kandung Kemih

Secara umum, kanker kandung kemih mempunyai beberapa gejala, di antaranya adanya darah dalam air seni, hal ini disebut dengan hematuria. Gejala yang lainnya adalah munculnya rasa terbakar atau rasa nyeri ketika seorang penderita sedang kencing. Munculnya desakan untuk kencing dalam selang waktu yang cukup singkat juga merupakan gejala awal dari kanker kandung kemih.

Perlu diketahui, bahwa gejala kanker kandung kemih, mirip dengan gejala infeksi kandung kemih. Dan dua penyakit ini bisa terjadi dalam waktu yang relative bersamaan. Ketika pengobatan infeksi kandung kemih dilakukan, namun rasa nyeri dalam kandung kemih masih belum hilang, maka patut dicurigai bahwa penyakit yang ada di dalam kandung kemih adalah kanker kandung kemih.

Pengobatan Penyakit Kanker Kandung Kemih Dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, xanthone tak hanya berkhasiat sebagai antioksidan, tapi juga berperan sebagai antikanker. Xanthone dari kulit manggis telah dibuktikan berpotensi sebagai antikanker dan antitumor pada tikus percobaan.

Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Penelitian ekstrak kulit manggis menunjukkan bahwa ekstrak tersebut mempunyai efek kuat sebagai antiproliferasi (perkembangbiakan) melawan system model kanker payudara manusia atau sel SBKR3. Penelitian serupa juga dilakukan di Portugal, terbukti bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Testimoni Penyakit Kanker
1 Nama : Sulistiowati
  Asal : Jakarta
  Umur : 32 tahun
  Profesi : Ibu Rumah Tangga
  Penyakit : Penyakit Kanker
  Saya menderita penyakit kanker payudara. Setelah saya minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthone Plus untuk mencapai kesembuhan total. XAMthone Plus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.
2 Nama : Ma’arif
  Asal : Kota Baru, Lampung
  Umur : 42 tahun
  Profesi : Pegawai Swasta
  Penyakit : Penyakit Kanker