Gejala, Penyebab dan Pengobatan Kanker Kulit dengan Herbal XAMthone Plus

kanker kulit 300x222 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Kanker Kulit

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Kanker KulitObat Herbal Xamthone Plus adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Pengertian Penyakit Kanker Kulit

Penyakit Kanker Kulit adalah suatu penyakit yang ditandai dengan pertumbuhan sel-sel kulit yang tidak terkendali, dapat merusak jaringan di sekitarnya dan mampu menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Penyakit Kanker kulit, walau tak seganas kanker-kanker lainnya tetap saja menuntut kewaspadaan kita. Memang di Indonesia, jenis penyakit kanker kulit ini tak terlalu banyak ditemukan kasusnya karena lazimnya terjadi pada orang-orang kulit putih.

Penyakit kanker kulit dewasa ini cenderung mengalami peningkatan jumlahnya terutama di kawasan Amerika, Australia dan Inggris.

Di Indonesia penderita kanker kulit terbilang sangat sedikit dibandingkan ke-3 negara tersebut, namun demikian kanker kulit perlu dipahami karena selain menyebabkan kecacatan (merusak penampilan) juga pada stadium lanjut dapat berakibat fatal bagi penderita.

Faktor Penyebab Penyakit Kanker Kulit

Hal-hal yang diduga menjadi penyebab kanker kulit tersebut diantaranya adalah :

• Faktor usia
  • Rokok dan tembakau
  • Asap yang terhirup oleh hidung diduga juga menjadi salah satu penyebab kanker kulit. Ini bisa terjadi bukan saja pada orang yang merokok namun juga orang yang tidak merokok tapi secara tidak sengaja ikut menghirup asap yang keluar dari rokok.
  • Cahaya matahari :Terutama cahaya di siang hari. Seperti kita ketahui, cahaya matahari mempunyai kandungan  ultraviolet yang juga diyakini sebagai penyebab kanker kulit.
  • Bakteri dan virus atau kuman
  • Faktor keturunan, Ini juga masih sekedar dugaan saja. Karena dari beberapa penderita penyakit kanker kulit, setelah diadakan penelusuran lebih lanjut, ternyata orang tua atau saudaranya ada yang sama-sama menderita penyakit kanker kulit.
Tanda dan Gejala Penyakit Kanker Kulit

Sebagaimana kanker pada umumnya, kanker ini tidak menimbulkan rasa sakit serius sebelum diderita pada stadium akut. Oleh karenanya kita perlu waspada dengan mengenali gejala kanker kulit.

• Pertama jika noda atau tahi lalat tersebut baru muncul dan bukan bawaan sejak lahir.
  • Kedua jika bentuknya asimetris atau tidak beraturan.
  • Ketiga jika keberadaan noda hitam dan tahi lalat tersebut menimbulkan rasa gatal atau nyeri.
  • Keempat jika antara tahi lalat atau noda hitam tidak ada garis jelas dengan daerah di sekitanya dan warna tepinya cenderung samar.
  • Kelima dari warnanya, jika tidak hitam atau coklat tapi cenderung kemerahan.
  • Keenam jika tahi lalat atau noda hitam tersebut terus tumbuh hingga lebih dari setengah sentimeter.
Pengobatan Penyakit Kanker Kulit Dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, xanthone tak hanya berkhasiat sebagai antioksidan, tapi juga berperan sebagai antikanker. Xanthone dari kulit manggis telah dibuktikan berpotensi sebagai antikanker dan antitumor pada tikus percobaan.

Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Penelitian ekstrak kulit manggis menunjukkan bahwa ekstrak tersebut mempunyai efek kuat sebagai antiproliferasi (perkembangbiakan) melawan system model kanker payudara manusia atau sel SBKR3. Penelitian serupa juga dilakukan di Portugal, terbukti bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Testimoni Penyakit Kanker
1 Nama : Sulistiowati
  Asal : Jakarta
  Umur : 32 tahun
  Profesi : Ibu Rumah Tangga
  Penyakit : Penyakit Kanker
  Saya menderita penyakit kanker payudara. Setelah saya minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthone Plus untuk mencapai kesembuhan total. XAMthone Plus memang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.
2 Nama : Ma’arif
  Asal : Kota Baru, Lampung