Gejala, Penyebab dan Pengobatan Kanker Penis dengan Herbal XAMthone Plus

kanker1 300x298 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Kanker Penis

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Kanker PenisObat Herbal Xamthone Plus adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Pengertian Penyakit Kanker Penis

Kanker Penis adalah kondisi medis yang ditandai dengan kelainan pertumbuhan sek-sel kanker pada kulit atau pada jaringan penis, organ seksual pria. Kanker penis biasanya terjadi pada pria usia lanjut, pasien dengan usia rata-rata 60 tahun, semakin tua usianya semakin tinggi tingkat kemungkinannya, kejadian tertinggi terjadi pada usia 70 tahun, terkadang juga terjadi pada pria usia muda.

Faktor Penyebab Penyakit Kanker Penis

Penyebab dari kanker penis di duga adalah karena infeksi Human papilomma virus (HPV) tipe 16 dan 18 karena pada sepertiga kanker penis ditemukan virus HPV. Peranan infeksi virus terus dipelajari. Baik kanker penis maupun kanker serviks berhubungan dengan keberadaan infeksi virus herpes dan human papilloma virus (HPV). Di duga smegma (kumpulan kotoran pada ujung kulit penis, umumnya banyak dijumpai pada penis yang tidak di khitan) menjadi faktor penyebab kanker penis (karsinogen) walaupun belum ada bukti. Penyebab kanker penis yang lain adalah rokok dan kurangnya kebersihan pada daerah penis.

Tanda dan Gejala Penyakit Kanker Penis
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari ujung penis
  • Luka yang tidak sakit pada penis yang akhirnya menyebar di permukaan secara bertahap
  • Pendarahan dari penis
  • Penebalan kulit di sekitar penis
Diagnosa Penyakit Kanker Penis

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik. Pada penis tampak luka yang menyerupai jerawat atau kutil.  Biopsi dilakukan untuk memperkuat diagnosis.

Pengobatan Penyakit Kanker Penis Dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, xanthone tak hanya berkhasiat sebagai antioksidan, tapi juga berperan sebagai antikanker. Xanthone dari kulit manggis telah dibuktikan berpotensi sebagai antikanker dan antitumor pada tikus percobaan.

Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Penelitian ekstrak kulit manggis menunjukkan bahwa ekstrak tersebut mempunyai efek kuat sebagai antiproliferasi (perkembangbiakan) melawan system model kanker payudara manusia atau sel SBKR3. Penelitian serupa juga dilakukan di Portugal, terbukti bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

• penyakit kanker peler
  • Penyakit Peler
  • penyebap kangkeR buah pinis