Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Campak dengan Herbal XAMthone Plus

campak 300x264 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Campak

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit CampakObat Herbal Xamthone Plus adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

www.klinikherbalxamthone.com – Konsumsi jus manggis secara rutin dapat menambah energy, meningkatkan perasaan senang, dan meningkatkan stamina. Kandungan nutrisi manggis dapat memberikan energy yang dibutuhkan oleh tubuh dan memperlambat proses penuaan. Nutrisi regenerative dalam manggis dan antioksidan yang kuat mampu menjaga proses dalam sel-sel tubuh secara optimal.

Pengertian Penyakit Campak

Campak adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh suatu virus yang menular yang ditandai dengan demam, pilek, batuk, peradangan selaput ikat mata dan munculnya ruam pada kulit.

Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum rimbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada. Sebelum vaksinasi campak digunakan secara meluas, wabah campak terjadi setiap 2-3 tahun, terutama pada anak-anak usia pra-sekolah dan anak-anak SD. Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya dia akan kebal terhadap penyakit ini.

Dalam beberapa tahun terakhir jumlah kasus semakin meningkat. Diperkirakan bahwa peningkatan jumlah kasus penyakit campak adalah karena orang tua tidak mendapatkan anaknya divaksinasi dengan vaksin MMR. Campak paling umum di antara anak usia 1-4 tahun, meskipun orang yang belum mendapatkan vaksinasi campak bisa menangkapnya. Pengobatan untuk campak biasanya tidak diperlukan karena sistem kekebalan tubuh biasanya dapat melawan infeksi dalam beberapa minggu.

Faktor Penyebab Penyakit Campak

Campak disebabkan oleh paramiksovirus ( virus campak)dan sangat mudah menular atau infeksius sejak awal masa prodromal, yaitu kurang lebih 4 hari pertama sejak munculnya ruam.

Tanda dan Gejala Penyakit Campak
  • Demam tinggi, paling tinggi dicapai setelah 4 hari
  • Bintik putih pada bagian dalam pipi di sebelah depan gigi premolar
  • Mata merah, berair
  • Tenggorokan sakit, pilek, batuk yang khas kering dan keras
  • Pada beberapa anak terdapat muntah-muntah dan diare
  • Bintik yang khas ini muncul di belakang telinga, menyebar ke muka kemudian ke seluruh badan.
Cara Pencegahan Campak

Vaksin campak merupakan bagian dari imunisasi rutin pada anak-anak. Vaksin biasanya diberikan dalam bentuk kombinasi dengan gondongan dan campak Jerman (vaksin MMR/mumps, measles, rubella), disuntikkan pada otot paha atau lengan atas. Jika hanya mengandung campak, vaksin diberikan pada umur 9 bulan. Dalam bentuk MMR, dosis pertama diberikan pada usia 12-15 bulan, dosis kedua diberikan pada usia 4-6 tahun. selain itu penderita juga harus disarankan untuk istirahat minimal 10 hari dan makan makanan yang bergizi agar kekebalan tubuh meningkat.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Campak Dengan Xamthone  Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati Penyakit Campak ?

Buah manggis adalah buah yang jujur, makanya ada permainan yang disebut tebak-tebak buah manggis, tapi bukan itu maksudnya. Yang paling utama dari manggis adalah kulitnya, karena dalam kulitnya terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dsb-nya. Dan pencegahannya yang paling bagus adalah buah manggis.

Konsumsi manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh kita yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi dalam tubuh kita. Seseorang yang masih muda kalau sedang menderita penyakit degeneratif kelihatannya seperti usia 60-an tahun, tapi ketika sembuh setelah minum manggis wajahnya seperti umur 30-an tahun.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di ranah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.

Informasi Pemesanan :

gede susanto

HP XL : 087 762 225 026
HP SIMPATI : 081 238 246 346
Pin BB : 287A61FA

• campak pada bayi 8 bulan
  • faktor penyebab campak
  • makanan pencegah campak
  • cara mengobati tampek pada bayi 7 bulan
  • obat campak pada bayi 8 bulan
  • cara mengobati tampek pada anak 8bln
  • jus untuk penyakit campak