Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Gerd dengan Herbal XAMthone Plus

Penyakit Gerd 300x227 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Gerd

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Gerd  – Konsumsi jus manggis secara rutin dapat menambah energy, meningkatkan perasaan senang, dan meningkatkan stamina. Kandungan nutrisi manggis dapat memberikan energy yang dibutuhkan oleh tubuh dan memperlambat proses penuaan. Nutrisi regenerative dalam manggis dan antioksidan yang kuat mampu menjaga proses dalam sel-sel tubuh secara optimal.

www.klinikherbalxamthone.com – Buah Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah keruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.

Pengertian Penyakit Gerd

Penyakit Gerd adalah akibat terlalu tingginya produksi asam lambung yang mengakibatkan rasa panas seperti terbakar pada bagian dada. Sama halnya seperti sakit maag, gerd juga suatu penyakit yang disebabkan kerusakan organ, yaitu lambung dan pencernaaan. Itulah sebabnya jika seseorang menderita sakit maag kronis, gerd dan asam lambung tinggi jika melakukan pengobatan dengan obat-obatan yang banyak beredar dipasaran, tidak pernah sembuh dan selalu kambuh, karena obat yang banyak berdedar itu hanya pereda rasa sakit tapi tidak bisa regenerasi atau membetulkan organ lambung yang rusak.

Gerd yang berkelanjutan dan tidak segera mendapatkan penanganan dengan obat penyakit gerd bisa menyebabkan kerusakan organ yang cukup seirus, kalau sudah begitu terapi pengobatannya akan sangat susah dan membutuhkan banyak biaya.

Penyebab Penyakit Gerd

Mengetahui penyebab penyakit gerd adalah cara paling efektif supaya kita bisa terhindar dari penyakit tersebut. Adapun penyebab penyakit gerd adalah :

• Gaya hidup yang kurang sehat
  • Jam tidur kurang tepat
  • Merokok
  • Minum kopi terlalu banyak
  • Minum minuman yang mengandung alcohol
  • Stres masalah kehidupan
  • Sering menunda makan
  • Kurang konsumsi sayur dan buah-buahan
  • Makan makanan yang bersifat asam dan pedas
  • Kurang minum air putih
Tanda dan Gejala Penyakit Gerd

Adapun gejala atau tanda-tanda yang dirasakan oleh penderita penyakit gerd dan sakit maag kronis asalah ;

• Sering mual atau muntah
  • Perut sering perih atau melilit
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan berkurang
  • Keluarnya cairan asam lambung dari mulut
  • Sakit atau terasa terbakar pada perut bagian atas sampai kerongkongan
Pengobatan Penyakit Gerd Dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Antioksidan manggis dapat melindungi kekebalan tubuh, dengan cara memperkuat system kekebalan tubuh. Karena mengandung flavonoid dan flavones yang dapat meningkatkan kemampuan antioksidan lain, termasuk vitamin C dan E sebagai pelindung tubuh.

Inflamasi atau peradangan merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kimia lain dalam melindungi tubuh dari infeksi oleh benda asing, seperti bakteri dan virus.

Antioksidan manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Hasil penelitian di Universitas Madras, India, menunjukkan bahwa xanthone dalam kulit manggis memiliki sifat antiinflamasi pada tikus percobaan.

Penelitian oleh Universitas Tohoku, Sendai, Jepang menunjukkan bahwa gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase(COX), yaitu enzim penanda sebagai indicator adanya inflamasi dalam tubuh.

Informasi Pemesanan :

Gede Susanto

HP XL : 087 762 225 026
HP SIMPATI : 081 238 246 346
Pin BB : 287A61FA

• pengertian gerd
  • penyakit gerd
  • gejala penyakit gerd
  • obat penyakit gerd
  • cara mengobati penyakit gerd
  • penyakit gerd dan penyembuhannya
  • cara mengatasi penyakit gerd