Obat Herbal Jus Kulit Manggis XAMthone Plus

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit HIV AIDS

penyakit hiv 300x221 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit HIV AIDS

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit HIVObat Herbal Xamthone Plus adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Pengertian Penyakit HIV AIDS

Penyakit HIV AIDS adalah penyakit yang disebabkan oleh sejenis virus yang dikenali sebagai HIV (Human Immunodeficiency Virus) yang menyebabkan kegagalan sistem imun tubuh.

Virus HIV membutuhkan waktu untuk menyebabkan sindrom AIDS yang mematikan dan sangat berbahaya. Penyakit HIV AIDS disebabkan oleh melemah atau menghilangnya sistem kekebalan tubuh yang tadinya dimiliki karena sel CD4 pada sel darah putih yang banyak dirusak oleh Virus HIV.

Ketika kita terkena Virus HIV kita tidak langsung terkena AIDS. Untuk menjadi AIDS dibutuhkan waktu yang lama, yaitu beberapa tahun untuk dapat menjadi AIDS yang mematikan. Seseorang dapat menjadi HIV positif. Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari Virus HIV penyebab penyakit AIDS.

Faktor Penyebab atau Penularan Penyakit HIV AIDS
  • Utamanya melalui hubungan seks yang tidak aman ( tanpa kondom ) dengan pasangan yang sudah tertular, baik melalui hubungan seks vaginal, oral, maupun anal ( Anus ).
  • Memakai jarum suntik bekas dipakai orang yang terinfeksi virus HIV.
  • Menerima transfusi darah yang terinfeksi virus HIV.
  • Ibu hamil yang terinfeksi virus HIV akan ditularkan kepada bayinya.
Gejala Penyakit HIV AIDS yang Umum Terjadi, yaitu :
  • Kurangnya energy
  • Berat badan menurun merupakan gejala HIV yang kompleks dan sering terjadi
  • Sering demam dan berkeringat
  • Persistent atau infeksi jamur sering terlihat pada gejala HIV tingkat lanjut
  • Persistent ruam kulit atau kulit bersisik
  • Kehilangan memori jangka pendek
  • Mulut, alat kelamin, dubur atau luka dari infeksi herpes merupakangejala HIV yang utama.
Pengobatan Penyakit HIV AIDS Dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus4 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit HIV AIDS

Salah satu penyakit akibat infeksi virus yang ditakuti banyak orang, karena belum ada obatnya adalah HIV. HIV merupakan penyakit yang menyerang system kekebalan tubuh manusia. Virus HIV yang baru memperbanyak diri dapat menyebabkan timbulnya bulatan-bulatan kecil (yang jika dilihat menggunakan mikroskop electron berwarna hijau) di permukaan limfosit setelah menyerang sel tersebut.

Antioksidan manggis memperkuat system kekebalan pada seluruh tubuh. Penelitian di China oleh Chen et al. (1996) menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukkan potensial dalam menghambat HIV-1 protease yang memengaruhi replikasi HIV. Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antiretroviral (ARV).

Menurut Vlietinck(1998), mangostin xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis telah dibuktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV.

• penyebab hiv
  • penyakit hiv aids dan pencegahannya
  • pengertian dan penyebab penyakit hiv/aids
  • faktor penyebab hiv