Obat Herbal Jus Kulit Manggis XAMthone Plus

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Kista

Penyakit Kista Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Kista

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit KistaObat Herbal Xamthone Plus adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Pengertian Penyakit Kista

Penyakit Kista adalah suatu organ yang membesar dan di dalamnya berisi cairan, seperti sebuah balon yang berisi air. Pada wanita, organ yang paling sering menjadi penyakit kista adalah indung telur. Tidak ada ketentuan apakah indung telur kiri atau kanan yang sering menjadi penyakit kista.

Selain tumbuh di bagian indung telur, penyakit kista bisa juga tumbuh di bagian lain dalam tubuh perempuan. Seperti di paru-paru, usus bahkan di otak manusia. Penyebab kista adalah karena adanya polusi dari udara serta debu. Penyebab lain adalah dari makanan yang mengandung lemak tinggi dan tidak mampu dipecah oleh metabolisme tubuh.

Penyakit kista merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. Namun berdasarkan tingkatan keganasan, penyakit kista dapat dibagi menjadi dua macam, yaitu :

• Penyakit kista non-neoplastik, yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan
  • Penyakit kista neoplastik, kista ini umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya
Penyebab  Penyakit Kista

Ada beberapa faktor yang diperkirakan meningkatkan risiko seorang perempuan menumbuhkan kista di indung telurnya, yakni :

• Gaya hidup tidak sehat
  • Lemak tubuh bagian atas yang semakin meningkat
  • Polusi
  • Siklus menstruasi yang selalu tidak teratur
  • Menstruasi dini (biasanya orang yang menstruasinya mulai usia 11 tahun, atau kurang dari 11 tahun)
  • ·Kemandulan
  • Ketidakseimbangan hormone
  • Penggunaan pil KB (karena pil ini bekerja dengan cara menghentikan produksi ovum di indung telur)
  • ·Menopause (terutama saat sang wanita berusia 50 – 70 tahun)
  • Terapi kanker payudara (terapi tamoxifen atau soltamox)
Gejala Penyakit Kista

Penyakit Kista sering terjadi pada wanita di masa reproduksinya. Sebagian besar penyakit kista terbentuk karena perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid, produksi dan pelepasan sel telur dari ovarium.

Sebagian besar wanita tidak menyadari bila dirinya menderita penyakit kista. Seandainya menimbulkan gejala penyakit kista maka keluhan yang paling sering dirasakan adalah rasa nyeri pada perut bagian bawah dan pinggul.

Nyeri dapat disebabkan dari :

• Pecahnya dinding kista
  • Pertumbuhan yang cepat dan peregangan
  • Perdarahan kedalam kista
  • Pelintiran dari kista sekitar suplai darahnya (dikenal sebagai torsion).
Pengobatan Penyakit Kista Dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus6 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit KistaApa itu Xamthone Plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati Penyakit Darah Rendah ?

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

• penyakit kista dan pengobatannya
  • kista liver
  • gejala penyakit kista dan pengobatannya
  • penyebab penyakit kista dan pengobatannya