Obat Herbal Jus Kulit Manggis XAMthone Plus

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Liver

penyakit liver 300x274 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Liver

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit LiverObat Herbal Xamthone Plus adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Pengertian Penyakit Liver

Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa juga disebut sebagai hepatitis. Seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleha bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan.

Faktor Penyebab Penyakit Liver

Penyebab penyakit liver, itu biasanya karena Virus, Jamur beracun, bakteri yang meracuni liver, alkohol.

Melihat penyebab penyakit liver di atas ada salah satunya adalah karena alkohol, Nah bila Alkohol masuk ke dalam tubuh kita bisa berakita terjadinya penyakit liver. Seseorang yang suka minum minuman keras biasanya rentan sekali terkena penyakit liver. Biasanya Orang hanya mementingkan pada kesenangan saja dan tidak memikirkan efeknya kedepannya. Minuman keras selain harga yang relatif mahal minuman keras juga dapat menyebabkan penyakit liver.

Penyakit liver dapat disebabkan oleh faktor-faktor yang bervariasi, antara lain :

• Kerusakan-kerusakan bawaan sejak lahir atau kelainan-kelainan hati yang hadir pada kelahiranKelainan-kelainan metabolisme atau kerusakan dalam proses dasar tubuh
  • Infeksi-infeksi virus atau bakteri
  • Alkohol atau keracunan oleh racun
  • Obat-obat terentu yang merupakan racun bagi hati
  • Kekurangan Gizi (nutrisi)
  • Trauma atau luka
Tanda dan Gejala Penyakit Liver

Berikut ini adalah gejala penyakit liver yang biasa dialami dan terlihat pada penderita penyakit liver :

• Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, Gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning. Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah.
  • Sering muntah dan kehilangan selera makan.
  • Mudah depresi
  • Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut
  • Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise)
  • Urin berwarna cokelat pekat seperti the
  • Warna tinja / feces pucat
  • Kehilangan berat badan dengan cepat
  • Kadar gula darah rendah  (Hipoglikemia)
  • Gairah seks menurun
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)
Pengobatan Penyakit Liver Dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus9 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Liver

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit liver ?

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

• perbedaan penyakit kuning dan liver
  • apa beda hepatitis B dengan sakit liver?
  • perbedaan liver dan dan kista
  • Perbedaan lifer dan jantung
  • perbedaan hepatitis dengan liver
  • perbedaan hepatitis dan types