Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Sifilis dengan Herbal XAMthone Plus

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Sifilis

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit SifilisObat Herbal Xamthone Plus adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Konsumsi jus manggis secara rutin dapat menambah energy, meningkatkan perasaan senang, dan meningkatkan stamina. Kandungan nutrisi manggis dapat memberikan energy yang dibutuhkan oleh tubuh dan memperlambat proses penuaan. Nutrisi regenerative dalam manggis dan antioksidan yang kuat mampu menjaga proses dalam sel-sel tubuh secara optimal.

Pengertian Penyakit Sifilis

Penyakit Sifilis atau sebutan lainnya Raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Penyakit Sifilis si Raja Singa tidak hanya akan menimbulkan luka atau peradangan di alat vital / kemaluan saja, banyak kejadian Penyakit Sifilis si Raja Singa telah menyebar ke bagian tubuh lain selain alat kelamin, bahkan ke seluruh tubuh penderitanya.

Sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak. Sifilis yang tak disembuhkan dapat berakibat fatal. Orang yang memiliki kemungkinan terkena sifilis atau menemukan pasangan seks yang mungkin terkena sifilis dianjurkan untuk segera menemui dokter secepat mungkin.

Faktor Penyebab Penyakit Sifilis

Penyakit sifilis atau yang disebut dengan ‘raja singa’ disebabkan oleh sejenis bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri penyakit sifilis yang berasal dari famili spirochaetaceae ini, memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir di seluruh bagian tubuh. Bakteri penyakit sifilis ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir misalnya di vagina atau mulut atau juga melalui kulit. Spirochaeta penyebab penyakit sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang yang lain melalui hubungan genito-genital (kelamin-kelamin) maupun oro-genital (seks oral). Biasanya, penyakit sifilis banyak menyerang laki-laki di bandingkan perempuan

Seks tanpa kondom hampir selalu penyebab penyakit sifilis . Penyakit sifilis adalah salah satu PMS atau penyakit menular seksual yang individu dapat kontrak. Risiko tinggi penyakit sifilis untuk kehamilan yang tidak direncanakan juga. Mempraktekkan seks yang aman adalah ide yang cerdas untuk menghindari risiko penyakit sifilis secara signifikan dapat berdampak sisa hidup Anda, serta kehidupan bayi Anda dan pasangan Anda atau pasangan. Wapadalah dengan penyakit sifilis.

Tanda dan Gejala Penyakit Sifilis

Gejala dan tanda dari penyakit sifilis banyak dan berbeda antara individu yang satu dengan yang lainnya. Biasanya, diagnosis seringkali sulit dilakukan karena dari tanda-tanda awal penyakit ini dianggap sebagai penyakit yang lain. Fakta menyebutkan bahwa gejala pada laki-laki lebih mudah untuk diamati daripada pada perempuan.

Gejala tersebut akan muncul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi bakteri. Ada beberapa gejala umum penyakit ini yang harus Anda cermati. Berikut ini gejalanya:

• Gejala awal yang dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, mual, lelah, sakit kepala, berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa saat, penderita akan mengalami anemia.
  • Terdapat ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ kelamin, dan biasanya terasa gatal.
  • Terjadi kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit ngengat.
Cara Pencegahan Penyakit Sifilis
  • Tidak melakukan seks bebas, praktikan seks monogami dengan aman bersama pasangan
  • Memakai kondom mengurangi risiko terinfeksi sifilis.
  • Setiap ibu hamil harus di tes sifilis, agar bila terinfeksi dapat diterapi sesegera mungkin, dan tidak menginfeksi bayinya.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan tubuh
Pengobatan Penyakit Sifilis Dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, xanthone tak hanya berkhasiat sebagai antioksidan, tapi juga berperan sebagai antikanker. Xanthone dari kulit manggis telah dibuktikan berpotensi sebagai antikanker dan antitumor pada tikus percobaan.

Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Penelitian ekstrak kulit manggis menunjukkan bahwa ekstrak tersebut mempunyai efek kuat sebagai antiproliferasi (perkembangbiakan) melawan system model kanker payudara manusia atau sel SBKR3. Penelitian serupa juga dilakukan di Portugal, terbukti bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Informasi Pemesanan :

Kriswantoro

HP XL : 0819 343 567 63
HP SIMPATI : 082 147 91 5667
Pin BB : 29DF8522

• pengertian sifilis dan penyebabnya
  • penyebab penyakit kriptorkidisme
  • faktor penyebab penyakit sifilis
  • penyebab penyakit sifilis dan pencegahannya
  • faktor penyebab sifilis
  • penyebab dan pencegahan sifilis
  • pengertian sifilis