Obat Herbal Jus Kulit Manggis XAMthone Plus

Gejala, Penyebab, dan Pengobatan Penyakit Stroke

stroke 235x300 Gejala, Penyebab, dan Pengobatan Penyakit Stroke

Gejala, Penyebab, dan Pengobatan Penyakit Stroke – Xamthone Plus adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Pengertian Penyakit Stroke

Berbicara tentang penyakit stroke, tentu berkaitan dengan pembuluh darah di otak, di mana terjadi gangguan aliran darah yang menyebabkan gangguan fungsi otak. Adapun pengertian dari istilah stroke atau penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak), menurut Jauch (2005), yaitu suatu kondisi yang terjadi ketika aliran darah ke suatu bagian otak tiba-tiba mengalami gangguan. Kurangnya aliran darah dan oksigen dalam jaringan otak tersebut menyebabkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusak atau mematikan sel-sel otak (infark serebral). Kematian jaringan otak tersebut dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu.

Serangan otak merupakan istilah lain dari stroke. Istilah ini digunakan untuk memudahkan masyarakat dalam memahami arti stroke yang sebenarnya dan menyadarkan masyarakat akan bahaya stroke dengan tingkat kematian yang tinggi, seperti halnya pada serangan jantung yang membutuhkan penanganan segera.

Faktor Penyebab Penyakit Stroke

Faktor  yang menjadi penyebab stroke yaitu resiko perilaku dan resiko medis :

1. Faktor Penyebab Stroke karena Perilaku yaitu disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji  (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.
  1. Faktor Penyebab Stroke karena Resiko Medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.
Tanda dan Gejala Penyakit Stroke

Gejala Stroke kemungkinan bervariasi bergantung pada penyebab penyakit stroke, akibat pengentalan darah atau perdarahan. Selain itu, lokasi pengentalan darah atau perdarahan serta luas kerusakan area otak juga memengaruhi gejala stroke.

Jika stroke disebabkan oleh pengentalan darah besar (ischemic stroke) atau perdarahan (hemorrhagic stroke), gejala stroke terjadi tiba-tiba, dalam hitungan detik.

Beberapa gejala stroke yang umum terjadi, yaitu :

• Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara
  • Pusing, bingung dan lemah
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh
  • Tidak dapat berjalan (ataxia).
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
Pengobatan Penyakit Stroke dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

xamthon plus5 Gejala, Penyebab, dan Pengobatan Penyakit Stroke

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit stroke ?

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

• penyebab pengentalan darah
  • faktor penyebab pengentalan darah
  • gejala pengentalan darah