Gejala, Penyebab dan Pengobatan Radang Otak dengan Herbal XAMthone Plus

Radang Otak 300x195 Gejala, Penyebab dan Pengobatan Radang Otak

Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Radang OtakObat Herbal Xamthone Plus adalah merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah Manggis kualitas nomor satu. Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah Manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Pengertian Penyakit Radang Otak

Radang otak atau yang dalam ilmu kedokteran dikenal dengan meningitis adalah terjadinya peradangan di selaput-selaput otak yang disebut meningen, yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang.

Meningitis dapat disebabkan oleh berbagai macam mikroorganisme, seperti virus, bakteri, jamur atau parasit yang menyebar dalam darah ke cairan otak. Meningitis juga dapat disebabkan oleh penyakit-penyakit yang dapat memicu peradangan dari jaringan-jaringan tubuh tanpa infeksi, seperti kanker. Juga karena luka fisik atau obat-obatan tertentu.

Faktor Penyebab Penyakit Radang Otak

Radang otak disebabkan oleh virus dan bakteri. Kedua penyebab penyakit tersebut memiliki tingkat bahaya yang berbeda-beda. Radang otak yang disebabkan oleh bakteri lebih berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan pada otak, pendengaran menjadi terganggu, dan dapat mempengaruhi daya ingat. Sedangkan radang otak yang disebabkan oleh virus tidak begitu berbahaya, karena dapat hilang dengan sendirinya tanpa harus dilakukan penanganan yang serius.

Pencegahan radang otak dengan vaksinasi juga dilakukan pada anak, khusus untuk mencegah meningitis influenza yang merupakan jenis terbanyak yang menyerang anak. Penyakit meningitis atau radang otak sebenarnya dapat menyerang siapa saja, namun dalam kenyataannya, kasus terbanyak pada bayi dan anak-anak.

Tanda dan Gejala Penyakit Radang Otak

Ada beberapa gejala atau tanda yang dapat Anda perhatikan untuk mengetahui apakah itu radang otak atau tidak, antara lain:

• Sakit kepala yang sehat dan terjadi secara berulang-ulang, terutama di bagian dahi. Bila diberi parasetamol, tidak memiliki pengaruh apa pun.
  • Demam yang tinggi dan disertai dengan leher yang menjadi kaku.
  • Sakit kepala yang disertai dengan mual dan muntah.
  • Tingkat kesadaran menurun dan sering terlihat kebingungan.
  • Indra penglihat dan pendengar menjadi terganggu. Penglihatan suka kabur dan tidak tahan melihat cahaya yang terlalu terang (photophobia), serta tidak tahan mendengar suara keras (phonophobia).
  • Untuk sebagian penderita meningitis ada yang mengalami kejang-kejang.
Pengobatan Penyakit Radang Otak Dengan Obat Herbal XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Antioksidan manggis dapat melindungi kekebalan tubuh, dengan cara memperkuat system kekebalan tubuh. Karena mengandung flavonoid dan flavones yang dapat meningkatkan kemampuan antioksidan lain, termasuk vitamin C dan E sebagai pelindung tubuh.

Inflamasi atau peradangan merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kimia lain dalam melindungi tubuh dari infeksi oleh benda asing, seperti bakteri dan virus.

Antioksidan manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Hasil penelitian di Universitas Madras, India, menunjukkan bahwa xanthone dalam kulit manggis memiliki sifat antiinflamasi pada tikus percobaan.

Penelitian oleh Universitas Tohoku, Sendai, Jepang menunjukkan bahwa gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase(COX), yaitu enzim penanda sebagai indicator adanya inflamasi dalam tubuh.

Testimoni Penyakit Radang
1 Nama : Devi Manulang
  Asal : Bekasi, Jawa Barat
  Umur : 25 tahun
  Profesi : Karyawati Swasta
  Penyakit : Penyakit Radang
  Saya menderita penyakit radang selama 1 minggu, saya minum obat-obatan warung juga tidak mempan, mau ke dokter hanya penyakit radang pikirku. Saya juga minum antibiotik tapi belum cukup untuk menghilangkan rasa sakit itu. Setelah saya minum XAMthone Plus 2 botol, tapi belum habis 1 botol, hanya dalam waktu singkat radangnya sembuh. XAMthone Plus memang luar biasa.

• pembengkakan otak
  • penyebab pembengkakan otak
  • pembengkakan selaput otak
  • pembengkaan otak